Senin, 21 Januari 2013

MUSIC itu MENGAGUMKAN

Saya ini ngga pernah berhenti terkagum-kagum sama yang namanya musisi -ya pencipta lagu, ya komposer, ya penyanyi bersuara malaikat (angelic voice) dll...Buat saya seorang musisi itu adalah orang hebat...jenius....
Bayangkan, dari 7 not aja bisa jadi buanyak macam lagu yang keren-keren dan gada yang sama...

Sebuah komposisi musik, bisa mempengaruhi mood orang....Beneran lho....pengalaman pribadi ^^. Ada musik yang bisa bikin saya semangat banget, bisa juga bikin sedih, bisa menenangkan....Hebat deh efek musik.

Saya ini "cuma" penikmat musik...blas ga kebayang kalao disuru nyiptain lagu...(keinget setengah matinya waktu SMP dapet tugas suru ngarang lagu....ampuuun ampun deh saya, ngga bisa) ga kebayang ini suara-suara dan efek bisa keren begini pake suara apa....

Saya adalah penggemar musik-musik new age yang efek-efek suaranya buat saya ajaib-ajaib. Saya No Idea mengenai asal efek suara itu...taunya cuman keren...dan keren.

Lagu "Tat Anka" -Phawak

 Lagu "Dream of Andromeda" -Enigma

 Lagu "Divano" -Era

 Lagu "A moment of Peace" Gregorian

 Lagu "Nightingale" -Yanni

 Lagu "La Pasion" -Sarah Brightman
 "I Will Be with You" -Sarah Brightman
 " Gothica" -Sarah Brightman

Lagu "Only Time" -Enya

Pokoknya buatku, musisi itu keren deh...orang hebat ^^
Well...moral cerita, setiap orang punya talenta hebatnya masing-masing....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar