Sabtu, 09 Maret 2013

Nunggupun (sebaiknya) Ga Bisa Diam

Di sela-sela menunggu proses terwujudnya mimpi besar saya berikutnya...daripada cuma chit-chat ga jelas, curhat-curhat ga bermakna, ngomel-ngomel tanpa lawan, marah-marah tanpa alasan, berfilsafat tanpa pendengar, menasehati tanpa murid , berpikiran positif hanya di hati mending disalurkan jadi sesuatu...

Tadaaaaa......inilah Creative Swinger...Gantungan yang semula diperuntukkan dipasang di kaca mobil bagian belakang. Tapi tidak menutup kemungkinan dipasang di kaca jendela kok....dimana aja bisa, tinggal nyocokin kata-katanya :)

Kayak gini niih contohnya.....
Memang bukan ide baru, tapi dengan semangat baru hehehe....





Semoga masyarakat berkenan dan mengapresiasinya dengan baik....Selengkapnya bisa dilihat di Fan page Creative Swinger.....please LIKE and SHARE yah.....


Semoga Tuhan memberkati usaha saya..^^....Saya berkarya dengan TANGAN dan OTAK saya..untuk kehidupan kedua BUAH HATI saya....Semoga Tuhan berkenan usaha ini hidup.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar