Rabu, 06 Maret 2013

Episode Burung Pipit

"Burung pipit tidak menanam, tapi Tuhan b'ri makan...
 Bunga bakung tidak memintal, tapi Tuhan dandani....
 Terlebih aku anak-anak Nya, pasti Tuhan pelihara...."

senandung an anak saya ini, sederhana tapi menyadarkan saya dan menjadi jawaban atas kerisauan, kegundahan, dan kegelisahan saya (baca: G A L A U ^ ^) akan kelangsungan hidup kami.
Saya harus lebih banyak bersyukur dan pasrah...Tuhan menjawab kegelisahan saya atas hari esok melalui senandungan anak saya...(klik disini)

Well...sampai hari ini..kegundahan mengenai kondisi sehari-hari kami memang sesekali muncul..karena saya ini hanya perempuan biasa, hanya manusia biasa...Tapi dengan berpegang pada kepercayaan itu, saya menjadi lebih tenang menjalani hidup...

Pepatah mengatakan:
"One day at a time, this is enough. Do not Look back and grieve over the past for its gone, and don't be troubled about the future, for it has not yet come ! LIVE in the PRESENT and make it SO BEAUTIFUL. It Will be Worth remembering. HAPPINESS is a JOURNEY"

See.....we live in the present, so..just make it beautiful....bener banget...Besok mah gimana nanti lha wong belum terjadi kok, stress-stress mikirin hari esok, lupa menikmati hari ini...
Just believe Tuhan menjawab doa kita melalu banyak cara ^^ ....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar